Monday, September 03, 2012

someone found my name (part two)

Udah mandi, udah seger, udah manis, berharap bisa lancar nulisnya dari HP kecil ini. semoga jaringan okay okay ada dan nggak ada masalah buat posting.

Kali ini mau nulis apa? Oiya, mau nulis soal temenku yang belakangan ini nongol lagi ngajak ngobrol, tapi nadanya ngerjain mulu. Aku nggak ngerti apa tujuannya tapi kadang-kadang suka annoying jadinya.

Kalo ada yang baca tulisanku sebelumnya, mungkin bakal ngeh ini masih nyambung-nyambung aja sama cerita itu. Dia si Primul temenku yang ngasih tau kalo namaku ada di blog abang.

Entah darimana lah dia dapetnya alamat blog abang itu. Aku aja enggak pernah tau alamat blognya abang itu sebelumnya. (Itu membuktikan bahwa si abang memang menutup dirinya rapat-rapat ya waktu itu? hihihi).

Ya kali si prima iseng-iseng search nama aku di google dan keluarnya malah di blognya abang bukannya di blogku sendiri. Ketauan amat mau nostalgia prim?? Hahahah. Jadi jaman dulu pas masih SMA, aku yang bikinin emailnya prima. Jaman dulu warnet di bantul masih acakadul deh bentuknya. Apalagi koneksinya, bisa ditinggal bikin mie instant dulu kali ya kalo lagi loading..

Namanya juga anak SMA, dulunya naksir-naksiran. Aku yang naksir sih, tapi dianya cuek bebek, hobinya malah deket-deket temen yang lain. Yaudin, sininya juga cuek-cuek aja. Tapi dulu aku ulang tahun dikasih buku deng, bukunya djenar maesa ayu. aku lupa jaman dulu aku udah aktif nulis di blog apa belom, tapi kayaknya dia ngasih buku itu karna tau ketertarikanku buat nulis-nulis deh dulu, gara-gara aku yang ngerti seluk-beluk email dan dunia maya selain friendster doang jaman dulu kala.

Hobinya sama Katon Bagaskara and Tora Sudiro, jadi dia kubikinin email dengan nama arjunasudiro, hahahah. dodol juga sih tu nama, tapi dulu setelah nyari-nyari berbagai nama aslinya ga ketemu-ketemu, jadilah pake nama itu aja.

Sekarang masih dipake, masih sering ngobrol, tapi gayanya itu loh bikin jengkel kadang-kadang. karna kayak mau ngetes kesabaran orang lain aja. entah itu disengaja, ntah emang begitu gayanya, kan nyebelin jadinya kalo begitu. mbok biasa aja.

Suatu saat dia nanyain, suatu kasus (menurut dia). dengan subjek P dan A. yang lama-lama aku tahu bahwa itu Prima dan Arimbi. jreng jreng. itu juga, mboh maksude opo?? sampe kirim salam buat ibukku dan maksa harus disampein. walah walah aku jadi bingung ngadepinnya..

Tapi lama-lama kalo tak galakin terus aku yo kasian, primul njuk yo ngenes gitu akhirnya ngomongnya. -__-;

Dulu sih situ begitu sama saya, sekarang saya ya begini sama situ...

Pernah sih ketemu lagi jaman taun berapa yaa itu, dia mau masuk kuliah pasca lagi, tapi ya begitu itu. akunya ya datar-datar aja, abisnya? berharap apa dong...

No comments: