Friday, September 21, 2012

ragu-ragu.

Besok Adhi wisuda.
Dateng nggak ya?

Dateng.
Nggak.
Dateng.
Nggak.
Dateng.
Nggak.

Well nggak tau dateng ato nggak nih.

Di satu sisi aku berharap hubunganku yang bisa membaik setelah aku dateng ke wisudanya dia dan ngomong beberapa hal yang diperlukan. Bergabung jadi satu di dalam keluarganya Bapak Soko Mursetyo. (Masa wisudanya Danny dateng, di wisudanya Adhi nggak dateng?? Rasanya amoral)

Di sisi lainnya aku bisa dateng juga di wisudanya Galih. Sekalian nyelametinnya. Seneng juga sih kalo bisa hadir ngasih bunga dan selamat.

Tapi di sisi yang lainnya lagi, kalo aku dateng ke wisuda Adhi yang juga wisudanya Galih, nanti aku bakal ketemu yang lainnya. :|

Dateng.
Nggak.
Dateng.
Nggak.

Liat nanti lah gimana.

Dek Adhi, mbak rimbi bener-bener berharap bisa hadir, tapi kalo mbak nggak bisa hadir, mbak harap hubungan kita bisa membaik di pertemuan mendatang (yang nggak tau kapan), balik deket kayak dulu lagi, main kemana-mana bareng, cerita-cerita bareng, semuanya bareng-bareng dan saling dukung. Big hugs to you, semoga ke depannya jalanmu selalu sukses dan beruntung ya, Dhi.

Dek Galih, aku juga berharap bisa hadir and give you a toss, tapi you know lah, semoga kamu mengerti. :) Sukses dengan Calzone Express-nya, dan segera menyusul jejak Kak Gayuh. :D

No comments: