Wednesday, September 05, 2012

minggu ini. -___-;

aku heran kenapa koneksi internet di modem baru ini lemot justru di kawasan yang menurut aku kota. di jawab sama mafe, ya emang gitu, kalo di kota kan pemakainya lebih banyak. achso.. modem ini menuntunku untuk selalu betah di bantul projo taman sari sepertinya. dan aku berdoa semoga tidak ada modemisasi di kawasan bantul kota dan sekitarnya, biar koneksi internetku kalo di rumah tetep was wes wos lancar, huahahahaha...

ga bisa dipake buat twitter, tapi kalo sekedar facebook sama blog aja bisa. oaky deh, segini juga cukup kok.
(ini aku di teras rumah danny numpang duduk. udah magrib, udah mulai gelap, si empunya rumah belom dateng juga padahal lampu terasnya belom dinyalain. gelap-gelapan deh meraba huruf-huruf di keyboard ini..)

battery tinggal 50%, semoga bisa bertahan hidup sampai danny datang..

jadi aku mau nulis apa ya tadi?? hohoh pelan-pelan deh nulisinnya.

minggu depan bakal hectic sekali. (minggu ini juga sih sebenernya, tapi karena urusannya masih di kisaran urus-urus berkas jadi nggak se-hectic minggu depan lah itungannya).

aku masih tidak menyangka masih bakal mengalami perjalanan perkuliahan yang sekeras ini. semuanya karena kelabilanku sendiri sih. tapi alangkah ajaibnya kalau semester sekarang ini adalah semester tersibukku dengan jumlah sks terbanyakku, yang pernah aku tempuh.

ajaib memang. berapa sks-nya nggak usah disebutin lah, nggak etis. (nggak etis sama diri sendiri). :P

aku bakalan banyak duduk, baik di kelas maupun di tempat yang nantinya bisa aku sebut kantor (supaya aku lebih bertanggung jawab), yang diprakarsai oleh pak helly DPS-ku tersayang. (wuediiiaaaaannn durung opo-opo andang tersayang iiiikkk...)

suatu tempat bernama lab sos, yang memang mirip tempat kerja, dengan meja kerja dan segala macam data-data penyimpanan oleh para dosen psikologi sosial, (modhyaaarr ra kowe...) yang bakal dijadiin tempat berkumpulnya manusia-manusia yang berkecimpung di ranah psikologi sosial itu sendiri..

ya malahannya sih, pasti fokusnya kalo disitu, pasti konsennya, dan pasti harus diamnya itu loh disitu, hahahah *berpikir bagaimana caranya senantiasa anteng dan kalem di ruangan itu..* (baca: sok manis sok jaim sok ihyeeekk banget!!)

aku agak pusing eee membayangkan, agak deg-degan, agak takut kecolongan kalo besok-besok ada kesempatan buat aku ngayal lagi. seharusnya sih enggak. aku udah harus atur prioritas banget sekarang (yang seharusnya udah aku kerjakan di kepalaku dari dulu-dulu) dan merealisasikan semuanya di kehidupan nyata.

apik yo kalimatku?? apik kalimate thok. kenyataannya rodo morat-marit.

danny udah dateng. aku udah masuk rumahnya duduk manis di depan meja. dannynya main game basketball dan aku rada ga bisa mikir karna suaranya riuh mengganggu konsentrasiku. heheheheh.

ferolisa ada acara halal bihalal. *eh lha kok tiba-tiba ferolisa??* -___-;

aku sedih membayangkan minggu depan. ada rasa ketakutan aku bakal kehilangan semangat di tengah-tengah pergolakan dengan kuliah ini. tapi juga ada rasa ya mau nggak mau harus semangat ngejalanin semuanya. toh semua orang mendukungku dengan cara seperti ini, dengan last chance ini. rasanya aku pengen menghabiskan masa katarsisku sampe akhir minggu ini sebelum akhirnya memasuki minggu-minggu serius yang aku nggak mau orang lain banyak menjamahku.

rasanya eman-eman gitu kalo beberapa hari ini ampe weekend besok aku tidak melakukan apa-apa. ada perasaan pingin main yang pengen banget dikeluarkan sebelum waktunya kemungkinan main itu hilang ludes ditelan waktu dan keadaan. apalagi minggu depan aku bakal ditinggal ibuk ke cikarang, nginep di tempat mbakno. kalo aku nggak berusaha sendiri mengatur apa-apanya sendiri apalah jadinya aku nanti-nanti.

di bayanganku tetep ada waktu di akhir minggu yang akan aku habiskan buat menyenangkan diri sendiri. dan aku harus menabung kesusahan buat itu. nggak papa lah, apapun akan aku lakukan.

aduuuuuhhh ngomongnya udah mulai ngelantur. saatnya melarikan diri dari tulisan ini. intinya aku cuman pengen menghabiskan sisa waktu sampai weekend ini dengan santai, berkompromi dengan apa-apa saja yang akan aku lakukan nanti dan mencari jeda waktunya untuk menyenangkan diri sendiri, dan meluangkan waktu sayang-sayangan (nek iki rupamu mbuuuuuuuuulllll........). bye. -___-;

No comments: