Saturday, October 22, 2005

wah dasar!!!

tadi ke sakura, ceritanya siy abis nemenin abang cari titipan ibuknya, ceritanya.. tapi yang ada malah kubiarkan dia bertanya2 seorang diri sama ibuk2 penjual lukisan di emperan malioboro sambil sms-an ma ratri, hihihi... alhasil, belom ketemu deh hari ini apa yang dicari... hehehe tapi tadi mbul nanya2 ke masGoen juga, sapa tau dia bisa bantuin cari referensi. sambil nanti nanya2 temen2 yang laen juga denk.
btw btw, sebenernya jadwalnya barengan sama jadwal anak cenoma mo cari stock shot di malioboro buat bikin fil dokumenter kita besok. tapi berhubung mbul emang dah janjian ma abang dari jaman kapan tau, jadi ya mo gimana lagi.. walopun sebenernya ga enak juga ninggalin anak cenoma kerja gitu, apalagi mbul jadi tim riset-nya mereka. tapi abis ijin sama ratri duluan, akhirnya berangkat deh aku dengan tenang dari bantul langsung ke seturan. eh sebelomnya mampir toko bahan kue dulu denk, mbeliin pesenannya ibuk. abis tu baru sampe sakura. rada telat siy dari janjiannya. janji sekitar jam3an ma abang tapi baru bisa sampe sana jam stengah 4an.. trus langung jalan menuju malioboro... dengan motor yang tidak bisa melaju lebih dari 50 itu, hehehe.. gomen bang, motor ngikutin yang ngendarain sih.. aku kan lagi batuk, jadi ga bole kenceng2 naek motornya...
trus abis ntu sampe di malioboro. parkir di depan hotel mutiara trus langsung jalan di emperan sebelah barat. sampe ujung ke mirota batik tetep tidak ditemui lukisan2 apapun. dah hampir putus asa siy, tapi akhirnya mutusin buat jaln balik ke parkiran lewat emper yang sebelah timur, sapa tau ada. dan ternyata emang ada! tapi ya itu tadi, sejujurnya mbul liat ibuk2nya yang jual aja dah males bgt, mana si abang tu ngajak mbul biar bisa ada temen nawar pula.. piss man! mbul mah yang pasti2 aja dah! nawar2 ntu belom faseh, kerjaan ibuk2 tu.. intinya, ya ga bisa nawar itu tadi! hahaha... gomen abang, gomen bgt... apalagi ada sms dari anak cenoma, yaudah, malah sms-an deh mbul pas itu..
setelah hanya menemui ibuk2 itu tadi, akhirnya nyerah juga buat hari ini, hehehe.. abang pulangnya tanggal 27 kalo ga 28, brarti masih ada waktu lah sebenernya kalo orangnya emang masih mo nyari. kalo mbul, mending nanya temen2 aja dah, nanya dimana tempet yang pasti ada, yang ga harus pake nawar! tapi ya, yang harga mahasiswa juga dunk, hehehe.. brarti masih ada waktu juga buat nanya2..
abis itu semua, akhirnya kita balik ke parkiran. anak2 cenoma dah ada di malioboro tapi mbul gatau posisi pastinya dimana. trus mbul ma abang balek deh ke sakura. celingak-celinguk ga ketemu sama tampang2 anak cenoma. udah lepas dari jalan malioboro, baru deh ada sms masuk dari ratri, ternyata anak2 baru pada mo jalan lagi ke benteng vredeburg jalan kaki melintasi emperan. tapi gimana lagi, aku dah jalan waktu itu..
sampe di sakura, lemes juga siy. ada ardy, ada kenalan baru juga namanya mbak a'ad, lagi jaga warnet waktu ntu. trus cerita2 deh. mbak a'ad ni ternyata anak pontianak, jadi inget ratri.. trus cerita2 ngalor-ngidul ga penting gitu, mulai deh dia nanya yang aneh2 itu. heleh.. mau gimana lagi, muka saya emang cengengesan gini mbak, jadi jangan diartikan yang aneh2 dunk.. T_T jadinya tambah dipanas2in dah sama dia, haduh2 nyerah saya.. mana muka langsung merah2 katanya.. haduh2, itu juga kayaknya bawaan lahir deh, hehehe.. tambah2 lagi dah diledeknya! T_T mbak a'ad nakal..
abis tu makan bakso, bareng2 berempat. hmm.. cabe, i love it! ga peduli sama mitos kalo doyan bgt cabe padahal tadinya ga begitu tu berarti lagi jatuh cinta, hehehe... babat habis!!! pedes, pedes deh sono..
jam7, mbak a'ad selese jaga, gantian abang yang jaga, aku pulang. setelah ngabisin denger lagu i remember-nya mocca, kata si abang pulang aja dah malem, emang iya siy, mbul pulangnya kan juga sendirian.. trus pulang dah..
sampe rumah, duduk2 bentar, nonton extravaganza, trus sms ratri nanya soal yang tadi. eee ternyata kok ya salah kirim ke nomer pertama yang ada di ponbuk. sapa lagi, ABang lah.. eee kok malah dibales lagi ma dia, pake kata2 'mam' lagi. bikin ga ngeh beneran! soalnya ratri kalo manggil aku kan mami, kupikir dari dia, ternyata...
abis tu aku sms si ratri beneran, jawabannya dia ternyata asik2 aja tadi. malah trus nanya soal masalah yang baru hangat2nya sama aku sekarang, yah pokoknya gitu lah.. harus diselesaikan secepatnya, tenang aja ri.. abis tu dia nanya soal tas jinjing, haduh2 yang mo mudik, iya iya besok aku bawain, sapa tau cocok..
trus abis tu onlen deh.. buka YM, frenster, blogging!!! ceting sama ardy *lagi!* ece2an lagi, yang ternyata lagi gantiin abang yang tau2 ngilang ke warung burjo gara2 mo noton MU maen, heleh2.. segitu pentingkah MU bagi kesehatan??? hahaha...

sampe malem ini siy gitu aja ceritanya.. ga ada yang bikin sueneeeng bgt, tapi gada yang bikin mangkel.. biasa aja, tapi nice! malem minggon yang habis di jalanan *dari seturan ke bantul maksudnya!* hehehe...
salah satu blogging ngamuk lagi..

No comments: