Tuesday, October 04, 2005

cenoma-ku...

anaknya asik2...
cenoma pictures,
cenoma music,
cenoma choir,
cenoma jayuser,
cenoma laperan,
hehehe makin lama makin error istilah2nya...

termasuk cenoma doger!

kemaren kita bareng2 ke geespe cari makan.. senengnya... bisa bareng2 gitu. gada yang lebih asik daripada bareng2 hang out sama anak2 cenoma yang makin lama makin kompak ini...

buat aku, kalo lagi bareng gitu, bener2 bikin lupa sama semua problematika hidup *cieee....* yang sempet ada. frens are everything. ada banyak hal2 lain yang sebenernya lebih berarti daripada sekedar satu itu..

ada temen2 di sisi gw, bener2 bikin plong. bikin gw nyadar sama kebodohan gw sendiri kemaren itu. menyesal lalu berusaha memperbaiki dunks.. seiring sama itu, gw ngelanjutin idup dunk..

buat temen2, tengs for all..
mbul yang harusnya say tengs berkali2 sama kalian..
tengs for semangat2nya, buat ketawa2nya, buat bareng2 kita..

aku dah berusaha ngeluapin yang kemaren sempet muncul ke permukaan itu. aku ga mau jadi orang yang picik lagi. udah ada yang lebih picik, jadi gw gamau nambah2in lagi.. hehehe

intinya, cenoma ga bole ada masalah lagi, baik dari intermal maupun eksternal-nya. semuanya satu, di bawah bendera CENOMA...

tengs for :
ratri, lia yang selalu bantu aku berpikir...
dhani, udjo yang selalu ngajarin aku objektif..
herka, ardi, radit yang aku jadiin contoh orang berpikiran tenang..
dita, desi, umong, betta, citra buat semangat2nya..
nadine buat sharing2nya..
raras, wulan, buldan, dito buat musik2 refreshingnya..
ima, astien, deden buat komentar2nya..
gundul yang nemenin aku kalo pulang malem..
novel, cakri, joice, dkk buat sosok ceweknya..
mesa, zee buat pelajaran2 berharganya..
buat semuanya yang kelewatan ga kesebut..

No comments: