Monday, October 24, 2005

hate or love monday?

bisa hate, bisa juga love..
hate soalnya hari ini mid statistik and mbul ga bisa ngerjainnya.. huhuhu.. sedih bgt.. T_T salah sendiri siy, ga study hard sebelumnya.. abis gimana dunks???
love soalnya tadi latian PSM lagi.. senengnya, walopun tadi da molae nyanyi sambil baca not angka dan mbul nyaris ra dong, tapi yo tetep nyenengke.. tapi ada satu hal yang masih salah waktu mbul latian tadi. kata mbak sha, mbul nyanyinya masih pake pernapasan dada, belom pake diafragma.. halah2.. susah juga ternyata..
sebelum itu semua, berangkat pagian, nganterin kue titipan ibuk ke mas tanto, abis tu minjem kalkulator sama cari buku paket, abis tu ke kosnya desi deh nemuin si ratri.. trus baru deh berangkat ke kampus barengan sama radit juga..
trus, di tengah2nya itu, ada nyenenginnya, ada nggaknya..
keluar dari jam statistik, ngumpul sama asisten praktikum kita besok.. asiknya barengan sama raras and ratri, ga senengnya.. grogi saya! hahaha.. kenapa? cuman aku, raras and ratri aja yang tau..
abis ntu, anak2 LM bidang minat bakat pada ngumpul buat rapat perdananya.. aku ikutan, dan aku bingung! hehehe... dan saya juga grogi lagi, kali ini seorang diri tanpa ratri and raras.. alhasil ya cuman ngematke mas bayu -koordinatornya- ngomong sambil berkata2, lumayan buat vitamin A, hahaha...!!!
abis itu, mo latian PSM, tapi nganterin kue titipan ibuk dulu ke abang. minta ijin ke raras and ratri buat pergi duluan, abis tu langsung pergi deh ngacir..
trus latian deh aku! agak telat siy nyampenya, tapi gapapa cuman 5 menit, itu juga gara2 terjebak di UGM yang padat bgt kalo menjelang ngabuburit..
dan abis latian? ya udah gitu2 aja.. as usual.. dan aku senang.. ^_^

No comments: