Friday, February 25, 2005

wedew... masa seeh???

tadi iseng2 mbuka site tentang ramalan2,
trus hasilnya kayak gini :

katanya pribadiku itu diliat dari...

Keinginan batin:
Sistematis dalam melakukan segala pekerjaan. Sangat analitis karena suka melakukan segala hal dengan cara yang sangat metodologis. Memiliki pribadi yang jujur, tulus, dan penyendiri. Tapi segala macam rencana dan kewajiban untuk menuntaskannya bisa sangat menimbulkan frustasi dan perasaan terkekang. Ini bisa membuat mood menjadi turun. Juga memiliki bakat natural untuk terlihat bossy karena disiplinnya.

Mimpi terpendam:
Ingin mewujudkan ekspresinya dirinya dalam bentuk seni, seperti menulis, melukis, dan musik. Senang mencari kebebasan mengekspresikan perasaannya dan mencari kenikmatan dalam hidup. Selain itu, juga terpendam keinginan untuk menjadi lebih dikenal, disukai, dan dihargai oleh orang lain.

Jalan hidup:
Sangat sensitif serta adil dan seimbang. Dapat secara jernih melihat dari segala sudut pandang dalam argumentasi atau situasi apa saja. Karena itu kerap diposisikan oleh orang sekitar sebagai mediator. Sangat jujur serta selalu ingin yang terbaik buat orang lain. Memiliki kebiasaan serta jadwal yang terjaga dengan rapih. Kelemahan yang menonjol adalah perilaku yang pasif dan kadang apatis. Sangat tidak betah dalam suasana yang kompetitif juga bisa menjadi hambatan yang jelas.

Ekpresi:
Pemikir, analitis, introspektif, dan penyendiri adalah karakteristik yang paling menonjol. Ia mampu menemukan dan mengungkapkan fakta-fakta yang tersembunyi. Memiliki pemahaman yang dalam akan suatu hal atau gejala, sehingga ia dapat menguasai bidang apapun yang menjadi minatnya. Ingin selalu terlibat dalam pencapaian kebijaksanaan dan pencarian kebenaran. Ia juga cocok untuk menjadi teknisi, ilmuwan, agamawan, dan filsuf. Pada skala berlebihan, sangat tidak mudah mempercayai orang lain. kadar introvert yang kental membuat sulit untuk beradaptasi, mudah mengkritik, dan kurang toleransi.

--------

oya?
masa siiiy???

No comments: