Friday, February 25, 2005

hasil2 test itu adalah..

Orang lain menilai kamu: segar, menarik, humoris dan praktis. Kamu selalu menjadi pusat perhatian tp kamu tidak gr-an. Mereka juga menilai kamu sebagai orang yang yang baik, penolong, penuh pengertian dan mau menyenangkan hati orang.
-------
masa seeeh??? jadi pengen malu... tapi aku kadang2 gr-an loh..
-------
Kamu bermental orang usia 20 tahun
Umur asli dan umur jiwa kamu benar-benar cocok. Ini kondisi ideal. Artinya kamu orang yang seimbang. Saat ini tidak perlu terlalu kawatir kalau ternyata kamu kadang melakukan hal-hal yang tidak dewasa karena ini normal.
-------
selain tampang yang dewasa [bukan tua gituloh!] ternyata mental juga toh? mmm... menurutku aku masih kecil... dewasa? mungkin, tapi gak yakin..
-------
Berjiwa lepas, Playful, riang
Kamu suka kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha sepenuhnya menikmati, dengan motto : "Hidup cuma satu kali". Suka penasaran dan terbuka terhadap hal baru adalah juga sifat kamu. Gak ada yang paling menyebalkan selain terkungkung aturan. Kamu mengalami perubahan cepat di lingkungan dan selalu gemar mendapat kejutan-kejutan.
-------
bethul!!! kalo ini bener banget.. bebas itu nikmat...
-------
Kemampuan psikis anda satu tingkat di atas rata-rata. Anda sudah gembira dengan level kemampuan ini. Tingkatkan, mungkin akan berguna.
-------
mmm... gitutoh... maksudnya?!
-------

trus,
trus,
trus...

"Menurut wangsit yang baru saja diterima, hubungan antara [cewek] dan [cowok] bakalan serasi ."
Singkatnya, emosi [cowok] kepingin seorang yang kocak, pandai berbicara, kreatif, penuh imajinasi, juga selalu kepingin orang lain gak gampang putus asa dan bahagia .
Pertamanya [cowok] cukup tertarik dengan [cewek]. Ini bisa jadi gara-gara [cowok] melihat [cewek] sebagai seorang yang care banget dan supel .
Sebenarnya, [cewek] menginginkan seorang yang punya pancaran aura ningrat atau berdarah biru. Dia biasanya anggun, pintar dan berpengalaman, dan penuh kebajikan. Ke-PD-annya keliatan. Dan dari matanya bisa keliatan wise banget juga gak suka pamrih kalo ngelakuin sesuatu .
-------
mmm... nice...
tapi kok.. ningrat?!
gak gitu loh..
yang penting hatinya gitu loh..
niatnya juga denk..
gitu loh...
-------

No comments: