Friday, February 25, 2005

membaik..

aku udah seneng lagi...
moga2 gak kumat lagi deh penyakit kayak kemaren..

ternyata banyak aktifitas itu menguntungkan juga.
soalnya aku jadi mikir masalah lain selain yag nyebelin2 itu.
lupa deh sama yang aneh2!

kemaren pas di elti,
untung temennya baek2..
udah gede2 sih, tapi nggak ada yang ngecil2in aku..
disitu kan yang SMA cuman aku sama Jessi,
lainnya kuliah, dah graduate, lagi nyari kerja, dll

mulai dari ngomongin roti abon,
sampe badai tropis,
semuanya menyenangkan!

bikin semangat dateng les,
gurunya lucu2, rame2, jayus2, hehehe
tapi baik2..

dan cowok2 keren itu,
bikin refreshing kalo diliatin,
ada 2 sih,
jadi pas deh,
buat Jessi satu, buat aku satu,
heauheau
dasar anak SMA..

tapi gak denk!

rimbi itu,
walopun masih jomblo,
tapi hatinya dah terisi..
[wedew, apaan tu?]

tapi,
rahasia..

yang bisa bikin aku senyum2 sendiri..
pokoknya ada aja!

sampai hari ini,
kayaknya disimpen dulu aja,
ga boleh dibuka dulu..

karna semuanya,
cuman aku yang tau..
dan cuman aku yang rasa..

yang lain,
gak harus kan..?

(n_n)

No comments: