Saturday, September 17, 2005

whoaaa, senangnya hari ini!!!

walopun capek gara2 AAI, yang penting aku tetep asik, soalnya ketemu ma temen2 SMAku yang sekarang nyebar di berbagai fakultas... dan yang paling seru, aku ketemu Anggi si lampung gila sobat manisku itu... waaaa kita langsung membuat keributan di belakang barisan, hahaha maklumlah... trus yang bikin kaget lagi, aku liat Prima... waaah seneng banget, begitu liat dia jadi muncul deh memory2 SMA dulu... jadi rada mellow juga sih, kok akhirnya kita ga nyambung lagi kayak dulu. huhuhu teman baikku, maapkan aku kalo sikapku dulu bikin kamu bete... tapi gara2 itu juga, aku jadi kegenjot semangatnya buat ngeliatin ke temen2 sekelas yang selalu meng-underestimate-kan aku, kalo sebenarnya aku tu ga sepayah yang mereka kira. aku ga cuman di mulut doang tau!!! jadi makasih atas semua pandangan miringnya, itu jadi motivasiku waktu itu.. hehehe btw baru tau juga kalo tenyata si Anggi sama Prima tu kos2annya deketan. malahan mereka tu kalo nyari apa2 barengan! huhuhu... aku mau ikut gabung... tapi aku masih belom ngekos sama ibuk. mungkin ibuk riskan juga kali ya ngebiarin aku ngekos, kalo ngeliat perjalanan mainku selama ini. si ibuk pastinya takutlah kalo aku bakal ngeloyor terus, maen terus, ga inget waktu, pada akhirnya imbasnya ke akademik-ku. aku juga ga akan sepenuhnya jadi anak kos. aku bakal tetep pulang ke bantul cuci baju dan minta sangu, hehehe aku ngekos cuman buat istirahatku aja kok, masalahnya kalo sekarang tiap hari ngelajoo tu baru kerasa jhe capeknya... tapi ya sudahlah, mungkin emang belom waktunya aja... yang penting aku berdoa semoga pinginku nginep di kosnya Anggi besok malem selasa dibolehin sama ibuk. kanen jhe.. lagian selasanya kan kuliah pagi. trus pengen juga ngerasain tidur di kota ngayogyakarto hadiningrat semalem aja...

No comments: