Monday, September 26, 2005

please, dont let me down..

oh no, i think i'm in love with you
oh no, i'm hoping you want me to
so please, dont let me down..

T_T

lagunya mocca, iramanya riang, tapi berhubung lagi kacau, tetep aja kedengeran mellow.

bisa ga sih ga usah over-acting kalo aku kebetulan posisinya lagi deket sama tu orang satu?! kenapa sih kok jadi kayak gitu gatelnya?! PUAS LO? PUAS?!? kalo lu mau betingkah aneh2 kayak gitu, plis de, ga usah deket2 gue!! dan kalo lo nglakuin itu lagi, gue terima MINGGAT dari posisi gue!

jatoh tu sakit banget tau.. punya hati ga sih...??? apa musti aku pinjemin?

gue ga abis pikir,
gue salah apa coba?
emang ada apa sih sebenernya???
mendingan gue digebukin deh daripada diginiin..

sakiiit...

ah tau lah..
mulai besok gue musti dah bikin batasan terhadap diri sendiri, semoga itu menyelamatkanku...

T_T

*coba pejamkan kedua matamu.. redakan sejenak ledakan di dada..*

2 comments:

nozzy said...

nape si lu mbul ngomel2 mulu..nape nape..

rimbi said...

gapapa mbakno... bete ane.. ya gitu deh, lika-liku kehidupan.. *kekeke.. ceile...* ah udah ah, diforgetin aja, capek kalo diremember2 lagi... -_-'