Thursday, September 22, 2005

bete, gimana biar seneng lagi?

tadi sempet bete bgt, gara2 liat orang bete, jadi ikut2an bete deh.. aku tau kenapa dia bete, dan aku pun betenya gara2 hal yang sama. dia ke orang laen, dan aku ke dia. ngerti ga maksudnya? yo pokokmen koyo ngono lah.. sama2lah jadinya, tapi pada akhirnya kita baik2 lagi, hanya karna dia ngucapin terimakasihnya ke aku aku jadi luluh lagi, hehehe gatau deh kenapa bisa begitu.. orangnya tuh dibilang irit ngomong sebenernya juga enggak, tapi kalo dibilang ceriwis juga jauh. dia cuman jarang ngomong hal2 penting aja, sisanya omongannya tu cuman guyon isinya.. tapi begitu dia ngomong, waow, rasanya jadi kejutan.. cuman diomongin gitu aja mbul tu udah bisa seneng lgi, padahal... hehehe dah ah, biar mikir sendiri aja! hahaha... ganbatte!!!

5 comments:

nozzy said...

sapa nih?gebetan?hehe

Anonymous said...

hehe.. iyo paling yo... biasa anak muda gtuw.. nggih mboten to Buk ?

rimbi said...

hahaha... biarin deh ape lu mao kate... kekeke... yang jelas rimboel maen api lagi niii, hahaha...

nozzy said...

sok-sokan maen api

rimbi said...

idih.. mbakno ni.. yawes, ganti kata wes, bukan maen api, maen aer ajah! hoke???