Monday, April 18, 2005

uNTiTLed VoiCeS... [binun soalnya... isinya ngalor ngidul bgt...]

hey yaw there,
kalo bisa don't call me 'anak kecil' lagi yah!
because
I'm already 18+ mulai besok!

kok baru besok?

iya..
karena hari ini baru 18 doang belom boleh pake '+'...
hehehe

flash back bentar..

kemaren sore,
rimbi nelpon bapak.
ada kebutuhan mendesak.
sekalian laporan kalo tanggal 18 april rimbi udah ujian praktek.

bapakku..
the one i love mostly..
seperti biasalah..
udah tua..
maklum juga jadinya..
kalo ternyata..
bapak lupa ulang tahun aku..
hehehe

as usual aja lah..
at least kan bapak tetep inget..
hehehe

abis ntu malemnya ketelpon ma ibuk.
curang tuh ibuk!
masa katanya sekalian..
padahal ultahnya kan besok!
tapi ya udah deh
didoain jadinya nerima aja..
dikasih wejangan2 dikit..
di-amien2-in..

eh ujung2nya tuh
didoain biar masuk university yang dipengenin..
tapi..
pake diancem2 segala!
"awas kalo ga langsung dapet kerja ya?!"

hehehe

my mommy...
luv u mom..

insyaAllah deh..

she always wants us,
her daughter,
neno and rimbi,
to be a successful women..

paling nggak,
kita nggak ngecewain beliau,
dan bisa bertahan hidup di dunia masing2..

jadi perempuan yang tough,
never give up,
dan selalu pake niat..

tenang buk..
walaupun kayaknya anakmu yang satu ini santai banget penampakan luarnya,
tapi rimbi tetep bersahabat sama yang namanya usaha kok..

anyway...

detik2 sebelum malem itu..
rasanya...

so exciting!

karna honestly,
dari dulu emang dah nunggu2 banget datengnya hari ini.

dari jaman kapan taun...

tapi walaupun begitu,
karna nggak sama kayak imajinasiku dulu,
rasanya jadi ada yang kurang...

kurang bapak..
kurang ibuk..
kurang mbakno..

tadi malem sih belom kerasa banget..

kerasanya pas abis mbakno nelpon..

jam 4.25 am ada telpon masuk ke hpku.
dari privat number.
udah pasti itu mbakno.

jadi pagi tadi mbakno yang mbangunin aku..

trus dia bilang,
cuman bisa nelpon 2 menit aja.
it's ok sist, no problemo..

abis ngucapin happy birthday,
trus basa-basi bentar,
aku kasih tau kalo hari ini dah mulai ujian praktek,
mbakno bilang aku ga boleh tidur lagi,
soalnya emang dah deket subuh sih..
trus udah..

abis ditelpon...

aku ngambil lilinku..

ga jauh dari kasur,
lilin pribadiku,
hehehe

trus ngambil korek yang emang udah aku bawa dari sebelum tidur,

aku nyalain deh tu lilin..

lilin loh,
cuman lilin itu doang..

trus aku taroh di atas kasur,
aku duduk di bawah.

lilinku tepat di depan mataku.

trus aku mulai nyanyi,

happy birthday to me
happy birthday to me
happy birthday dear rimbi
happy birthday to me...

then i made some wishes,

and blew it..

at that time..

terasaaaa banget,
kalo aku..
sendirian...

walaupun enggak lonely,
tapi cukup bikin aku rada2 sedih hari ini..

sebenernya ga asik banget,
memulai hari bagus ini pake perasaan mellow segala.

tapi gimana..?

maunya ada mbakno,
ada ibuk,
ada bapak..

tapi kan...

oh God..

i wish that i was there beside them.

when they aren't here with me,
i wish that i was there...

tapi ya sudahlah...

walaupun fisiknya ga ada di sebelahku,
tapi jiwanya kan tetep...

di belakangkuuuuu...

hehehe

dan daripada sedih,
mendingan nginget2 ucapan2 dari orang2 aja!

yang pertama kali kasih ucapan aku itu adalah Reka!
temen elti,
si bapak2 jobseeker itu nelpon aku jam 12.05 am!
padahal daku dah tewas waktu itu,
hehehe
masih pake suara parau dibagus2in gitu,
makasih ya pak...
hehehe

trus..
mulai nyusul deh,

sms dari mbak Ajeng & mbak Aan.
buat penggantinya mbakku,
hehehe
makasih yo mbak2...
doanya moga2 dikabulkan..
amien...

abis tu dari adekku cayang..
peanut!
vina denk,
hehehe

trus baru deh masuk ibung..
jadi pengen ketawa kalo baca sms-nya ibung,
abisnya sama kayak yang aku lakuin tadi subuh..
hehehe
malah jadi kayak janjian nyanyi bareng..

ririn...

ibuk...
panjang2 pula tuh!

tante poppy...

GT...
kembaranku dari SMP,
soalnya birthdate kita sama.

si Oeoed..

orang sok kenal..
masa' namaku tiba2 berubah jadi 'rindi'???

admirer-ku yang #2..

sapa lagi yak???

hahaha ternyata...

sampe detik ini...

aku maksa2in online..

siapa tau rame..
ternyata ya iya!
hehehe

walopun ga ada mbakno,
gapapa deh!

oiya,
tadinya aku sempet nguambek loh!

abangku ga inget ulang taunku apa yah???

dah su'udzon dulu tuh...

jadi sok kecil hati..
sok ngerasa ga penting,
dll sbg.

tapi begitu tadi buka friendster..

ternyata ada yang nyelametin lewat situ...

hehehe
jadi malu...

ada email dari abang,
makasiy ya bang..
tapi aku bukan 23 bang!
gila aja tiba2 tua gitu..
emang abang ndiri umurnya berapa?
ha? ha? ha?
27???

trus ada kak Seinda juga..
sambil ngasih jatah ngenetnya di media center yang dulu ga jadi.
hehehe
enggak kok sein,
tapi kok jadi jarang nongal di dunia per-sms-an yah?

tapi gapapa deh...

hari ini cukup indah..

kado kecil2 dari sobat2ku,
jujuw, vina, anul, kares..
thanks sist!

ternyata ga ada yang lebih indah dalam hidup ini kecuali kita bisa menikmati apapun kondisinya.

so, just enjoy youself!

your eightteen plus too!!!

i think that's al for today,
see ya!

No comments: