Saturday, April 23, 2005

how come?!

aku malminggon di Ka-eM.
rame, rame, rame!!!

daripada bete aku dirumah, stress mikirin masalah yang menyebalkan itu, huh huh huh!!!

gila...

hal2 seaneh itu kok bisa ada yah?

kok bisa yah jadi kenyataan?

dan jadi makanan orang2 yang kayaknya bener dari luarnya?!

hoalaaah...

how come?!

aku cuman nggak abis pikir aja, orang2 yang selama ini kupikir tough dan boleh aku tiru fighting spiritnya, orang2 yang selama ini kupikir hebat dan bikin aku ngerasa nggak ada apa2nya kalo di sebelahnya, ternyata malah kayak gitu..

nggak sehebat yang aku kira dan nggak ada apa2nya sama seorang anak dalam masa transisi ini..

gara2 masa lalu..

masa lalu itu kan buat diambil hikmahnya, bukan buat dijadiin bayang2 kelam!!!

komitmen sih komitmen ya, tapi kan...

nggak harus kayak gitu caranya...

trus selama hidupnya cuman berada di belakang topeng2 itu buat nutupin apa yang terjadi?!

aku emang nggak bener2 tau apa yang terjadi, kayak apa kejadiannya, tapi kan...

hmmf..

kupikir mereka2 itu udah terlalu besar buat mengerti...

buat memaklumi...

so...?

haaah...

tolonglah, orang2 itu..

berubahlah selagi masih ada kesempatan buat berubah...

1 comment:

nozzy said...

what is this about?send me through mail.