Thursday, August 11, 2005

weeeh?????

hari ini registrasi ke ugm. capek banget. sekarang lagi ngadem di KM. sambil ngeblog, kegiatan yang udah sebulanan nggak aku lakuin gara2 sibuk di jakarta.
well... gimana ya? hari ini orang2 pada ngeliatin aku dengan pandangan 'miring2' trus abis tu selalu ada kalimat di belakangnya, "weh? weh? weh?" and then i said, "weh what???"
he.. aneh sih emang, so aneh, seaneh aku yang ngelakuin.. bukannya gatau gimana asal mulanya, tau sih. tapi yang jelas itu kehendak sendiri aja. ga ada faktor luar yang ikut2an mempengaruhi aku kenapa aku ngelakuin ini. semuanya beneran dari diri aku sendiri. nggak ada yang maksa, tapi juga ga banyak orang yang resmi melarang.
barusan ada mas ipoenk. dia orang yang pertama nanya aku pake kalimat, "sejak kapan -...- mbul?" hehehe jawabannya ya sejak hari ini, disini. dia yang kagetnya melebihi orang2 lain yang berhadapan sama aku, hari ini. tapi ya gimana lagi.. resiko kan? dan aku dah nyiapin hampir segala sesuatunya, kalo2 nanti ada yang lebih parah mengeluarkan 'statements and arguments' tentang aku, ke aku. tapi sejujurnya, aku lebih seneng kalo mereka berpikiran, berpendapat atau apalah itu ke aku, mending ngomong langsung aja ke aku. jadi bisa aku jawab langsung semampu aku. daripada ngomongin di belakang, yang walaupun nantinya ga terelakkan, tapi aku lebih seneng sama yang langsung walaupun ga di depan mukaku, tapi kontak langsung ke aku.
ini baru sehari... besok? gatau deh, kita liat aja yah!
cao!

1 comment:

nozzy said...

yup, it's absolutely totally fully back to you :)
and it has nothing to do with me, us , others. It's just between u and The One Who Owns you, Allah SWT.well I can't say anything, if u ask me to say something 'bout this you know already my answer, and u don't need to ask me coz i'm the first who's talking bout this matter directly to you.
I'm not mad, seriously not. Disappointed? humm..kind of hehe sorry but I still have that feeling here (pointing out somewhere in the middle of my body).Did or do I cry for you?yes I did, yes I do. gomennasai.. hehehe..

BUT i know, this is what everybody walk through, everybody has process, everybody has his/her own time, InshaAllah you'll through this savely.
One thing, don't ever think what people might think of you. DON'T EVER. They have nothing to deal with this. It's not everybody's business. It's yours,with HIM. Including me, what I could say is this, just this, and i can only say to you. the decision is yours. like I've said in the 1st, totally yours.

I will always pray for you, for us (not only 2 of us, 4 yow! hehe).
we will be "together" again, someday, InshaAllah. :)

ganbatte, ganbarimashou :D
good luck and I believe in you.

cheers,
nozzy =D