Wednesday, June 29, 2005

kenapa ya kok kayak gini?

rimbi itu, kalo udah menyangkut satu hal yang.. mmm.. bisa jadi kacaw banget jadinya.. sampe jerawat di jidat nongol semua gara2 stress, i don't know why, bukannya pikiranku cuman dipenuhin sama hal satu itu aja, tapi kadang2 si satu hal itu bisa bener2 ngeganggu aku hampir di semua aktivitasku.
masalah perasaan. ke seseorang. bukan sama cowok, maksudnya statusnya sebagai cowok, walaupun seseorang itu adalah cowok. tapi inti permasalahannya tu ya aku ke seseorang itu.
he is successfully driving me nuts? ga juga... membuatku tergila2? bisa dibilang begitu... terpesona? kalo itu dari pandangan pertama...
padahal, aku sadar banget, sama seseorang itu, aku kayak berhadapan dengan.. angin. ga bisa diraba, ga bisa dipegang, ga bisa dimiliki. apa yang ga bisa diraba? perasaannya. apa yang ga bisa dipegang? dirinya. dan apa yang ga bisa dimiliki? hatinya.. dia cuma bisa aku rasain, kalo dia bisa ada di deket aku.
ibarat barang, dia itu adalah satu barang antik yang dipajang di galery, bisa aku liatin tiap kali aku mau kalo dia lagi ga disibukin sama orang2 laen yang juga ada di sekitarnya. aku bisa deket sama dia, bisa megang dia, bisa berharap2 kalo suatu saat bisa aku miliki. tapi sayangnya, kemungkinan dia bisa aku miliki itu kecil banget. bahkan bisa aja impossible.
itu dari segi pengibaratan, tapi dari segi kenyataan.. berharap pun bisa aja bikin aku jatuh tersungkur.
walaupun mungkin ga susah buat aku bangun lagi, tapi bisa bikin kondisi aku parah banget karna ngalamin itu berkali2.
herannya, selama ini aku coba buat ngelupain, ga bisa2. semakin aku takad buat ngilangin dia dari pikiranku, yang ada malah makin jelas.. dan tiap kali aku berusaha buat ngejauhin diri dari dia, itu ga akan bertahan lama. hampir semua usaha yang aku lakuin, akhirnya aku juga balik lagi ke dia.
***
ngomongin soal cinta.. soalnya semua orang yang aku ceritain soal ini, pasti langsung men-judge ini sebagai cinta. sebenernya aku ga sreg nyebut ini masuk kategori cinta. aku ngerasa belom pantes aja ber-cinta2 ria.
barusan aku chattin sama mas denvry, he said "udah gapapa. sante ajah. slamat menikmati cinta"
asal tau aja ya, aku sama sekali belom pernah merasakan apalagi menikmati yang namanya cinta. dan selama ini, yang aku dapet dari masalah ini, baru pelajaran tentang pengorbanan perngertian aja..
i hope suatu hari aku bakal dapet apa yang aku mau dari dia. tapi sampe hari ini, kupikir ini dah cukup. belajar ngelakuin sesuatu tanpa pamrih sedikit pun, ditambah belajar ngertiin orang lain tanpa berharap bakal ngedapetin perhatian balik dari orang itu walaupun sekecil2nya.
***
udah cukup bahagia buat aku, kalo bisa ngerasain bahagia di tengah hal2 yang kurang membahagiakan. dan setidaknya, aku udah bersyukur atas apa yang udah aku jalanin selama ini. yang paling indah adalah, aku masih tetep dikasih kesempatan buat deket, ngenal dia lebih deket, dan belajar ngerti dia lebih jauh lagi...

*sometimes i cry quietly in the silent, but after that, bayangan seseorang itu dateng, dan aku ga berhenti2nya bersyukur...*

2 comments:

Anonymous said...

:)

- wew -

Anonymous said...

aw aw deh aw..