Monday, March 14, 2005

listen, I won't be ignored!

somebody,
anybody,
whoever..

kenapa ya,
ngerasanya tuh,
ga dari semuanya sih,
cuman,
dari beberapa gelintir aja,
kok rada2 aneh gitu loh..

ada sikap2 yang menurutku rada2 berubah

sebenernya sih mikir juga,
kenapa ya kok bisa ngerasa kayak gitu?
apa karna faktor kebiasaan aja?
trus jadinya terasa banget?

dari yang tadinya gini,
sekarang jadinya gitu,
dan..
hampir bisa dibilang drastis.

jadinya bikin aku rada 'njeglek' juga..

emang sih
everythin's changing.
itu pasti,
karna ga mungkin gitu2 aja,
tapi kan..

maunya kan ga banget2 berubahnya,
step by step gitu lah..

dari mulai dulu pas aku lagi sensi2nya,
yang sukses bikin aku mencak2 sepanjang hari.
sampe sekarang pas aku dah as usual lagi,
tetep aja bikin aku ga abis pikir.

daku salah apa ya kira2?
kan malah jadi mikir sendiri..

perasaan gue-nya juga biasa2 aja..

gue,
rimbi gitu lo,
dicuekin?!

kayak2nya tuh jadi dihindari gitu rasanya.

pertamanya sih biasa aja,
aku masih bisa maklumin gitu loh.
tapi lama2 kan makan ati juga!

kadang2 sampe bingung,
musti digimanain ini..
biar gimana kan,
gue ga bisa selalu bikin orang2 itu ga nyuekin gue.

sebel tau ga sih lo dicuekin itu?!

yang bisa gue lakuin,
kalo emang gue ga mau dicuekin,
kan cuman berusaha ga nyuekin,
ya toh?

tapi kalo dah gitu,
tetep dicuekin juga?

hoalaaah..

hidup aja gue sendirian,
malah ga ada beban.
ga bakal ada yang dicuekin,
karna juga ga ada yang nyuekin.
tapi kan ga bisa gitu?

gue lagi,
bukan typical orang yang kayak gitu..
bukan,
bukan banget tau?!

No comments: